Rabu, 24 Maret 2010

kembali



BIsmillahirahmanirrahiim…
Subhanallah….
Mungkin kata ini yang paling pantas kuucapkan kali pertama sebelum menulis kata demi kata yang lain. Beberapa hari ini menjadi hari-hari yang luar biasa. Ada semangat, rasa cinta, pengabdian, keikhlasan, keinginan, juga rasa jenuh dan jengkel. Semuanya berkelindan membentuk jalinan penuh warna.


Alhamdulillah…
Sejauh ini masih berhasil mempertahankan tekad untuk istiqomahdi asrama tercinta melangkah di jalan sajadah. Masih banyak yang perlu diperbaiki di sana-sini. Tapi paling tidak mulai menunjukkan kemajuan. Semakin sedikit sholat yang bolong, dan semakin tertib mematuhi jadwal yang dibuat sendiri.
Begitu banyak nikmat yang tak bisa kuingat. Rasanya berhamdallah sejuta kali seharipun tak akan bisa mengimbangi jumlah nikmat yang dikaruniakan Allah pada diri ini. Celakanya, kadang lisan ini masih begitu fakir dan hati begitu kuffur pada semua itu.
Terimakasih pula untuk semua kemungkinan yang tercipta. Rizki telah engkau tentukan. Makhluk lemah seperti kta hanya kuasa untuk berikhtiar menggapainya. Hasil akhirnya Allahlah yang lebih mengetahui yang terbaik untuk kita.

Allohu Akbar…
Sungguh mahah besar Allah yang telah memanaskan bumi dan kemudian menyejukkannya dengan guyuran air hujan. Yang menguji manusia kemudian menaikkan derajat orang-orang yang bersabar. Yang memberikan menurunkan penyakit tekaligus obatnya dan yang menurunkan kesedihan sekaligus kegembiraan bersamanya.semoga amanah bapak ibuk, papa mirumahama, ubah umi, ayah bunda, emak pak'e bisa kita tunaikan dg baik. amiiiiiiiiiiin
Wallahu’ alam bissawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar