Sabtu, 18 Desember 2010

harapan

Ya Rabbi sujudku pada-Mu.

Sepercik ilmu telah ku dapat atas ridha-Mu

Ya Allah

Semoga hari-hari yang cerah membentang didepan ku Bersama Rahmat dan Ridha-Mu.Walau kadang terjatuh tapi aku yakin selalu ada maksud untuk setiap kejadian dalam hidup ku, semua mengajariku bagaimana lebih sering tersenyum dan tidak terlalu keras menangis


Telah kulalui hari-hari ini

Dengan Rahmat Mu Ya Allah kini telah ku capai sebuah cita-cita yang akan ananda persembahkan untukmu bapak dan ibu tercinta

Ku persembahkan karya tulis ini kepada Bapak Sodiq yang tercinta dan sudah mendahului bahagia disana semoga selalu dalam lindunganNya. amiiiin ya rab..

Ayahanda Sucipto HP dan Ibunda Mu'ayanah, serta semua adik2ku.

Untuk seluruh keluargaku tercinta, calon suami dan keluarga tersayang, tak lupa teman-teman yang selama ini mendukung ku. Tanpa do’a yang kalian berikan tak mungkin aku bisa seperti ini. Sungguh karunia terindah memiliki kalian yang begitu tulus mencintai, melindungi dan mendukung setiap langkahku . . .

Terima kasih atas perhatian kalian yang tak ternilai harganya. Hari-hari bersama kalian adalah hari-hari terbaik dalam perjalanan hidupku. Semoga Allah S.W.T membalas kebaikan kalian semua.

Amiiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar